Ku coba merayu Tuhanku ....

 



Merayakan hari pernikahan lazimnya disebut anniversary. Menjadi hari spesial bagi kami. Terlebih baru kali perdana ini dirayakan, setelah 22 tahun hidup bersama. Sejak 23 September 2002 hingga 23 September 2023. Usia yang sudah cukup lama dalam sebuah perkumpulan dua insan yang berbeda jenis. 

Tentunya dengan  berbagai keadaan hidup yang dinamis. Kadang kala dihiasi dengan perasaan mesra dan emosi yang silih berganti menghiasi. Hingga perlahan kami mulai saling memahami, mengerti dan terpenting saling menerima takdir perjodohan ini dengan ikhlas, senang gembira.  Dengan segala kekurangan dan kelebihan. Untuk saling melengkapi. Mengarungi kehidupan rumah tangga yang belum berakhir. Terlebih kami di amanahi, empat orang anak sebagai pewaris atau keturunan yang harus dijaga, dibina untuk menjadi anak yang Soleh Solehah.

Terima kasih istriku, kau telah melengkapi kehidupan ku. Sayang, semoga kita tetap selalu bersama hingga akhir hayat, hanya raga yang bisa memisahkan. Namun akan bertemu kembali di surga-Nya. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan yang Dirindukan

Nonton atau Belajar

Tantangan : Menulis Buku dalam Dua Minggu